Meriahkan HUT Ke-78 RI, Pemprov Lampung Gerakkan Pelajar Gelar Kirab Marching Band dan Pawai

Pawai Kostum dan Marching Band Pelajar Bandar Lampung
Sumber :
  • VIVA Lampung/Juanda

Bandar Lampung, Lampung –  Pemerintah Provinsi Lampung menggelar kirab marching band dan pawai mobil hias sebagai rangkaian peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia (RI).

Jadi Kurir Narkotika Jenis Tembakau Sintetis, 2 Pelajar di Lampung Ditangkap Polisi

Kegiatan ini digelar pada Minggu, 20 Agustus 2023 dan dilepas dari Rumah Dinas Gubernur Lampung Mahan Agung.

Acara ini dimulai pada pukul 14:00 WIB di Mahan Agung, melewati sejumlah jalan di Kota Bandar Lampung. Perjalanan ini berakhir di titik akhir, yakni di Lapangan Saburai. 

Cegah Aksi Kriminalitas Dikalangan Pelajar, Polsek Metro Utara Laksanakan Patroli Rutin

Riana Sari Arinal, Ketua PDBI Lampung, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78.

Sambangi Sekolah, Satlantas Polres Tulang Bawang Tindak Motor Berknalpot Brong

“Sebagaimana kita ingat, beberapa tahun lalu pada masa kepemimpinan Pak Arinal, kita menghadapi situasi pandemi COVID-19. Banyak pelanggaran yang mengganggu penyelenggaraan acara, yang akhirnya harus diselenggarakan dengan sederhana,” ungkap Riana Sari melalui laman resmi Provinsi Lampung.

"Di tahun ini, kami berkeinginan memberikan hiburan yang meriah kepada masyarakat Kota Bandar Lampung. Sehubungan dengan peringatan HUT RI ini, kami sebagai bangsa Indonesia merayakan dengan kegembiraan dan rasa syukur atas kemerdekaan yang telah kami raih. Kami juga ingin merayakan hasil-hasil yang telah kami raih.capai sejak masa kemerdekaan," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title