Tidak Ada Kapoknya, 2 Residivis Kasus Narkoba Kembali Ditangkap Polres Metro

Resedivis Narkoba Kembali Di gelandang Ke Polres Metro
Sumber :
  • Polres Metro

Metro, Lampung – Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Metro, Polda Lampung berhasil menangkap 3 orang yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba jenis sabu

Kisah Yepin, 17 Tahun Jadi PHL Polda Lampung Akhirnya Bisa Sekolah Paket B

Mereka memiliki inisial AR (22 tahun), YA (37 tahun), dan FA (32 tahun). Tidak hanya itu, dua di antara mereka, yakni YA (37 tahun) dan FA (32 tahun), adalah residivis dalam kasus yang sama.

Kapolres Metro Polda Lampung, AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK, melalui Kasatresnarkoba Polres Metro, IPTU Hendra Abdurahman S.Sos, mengungkapkan bahwa dua dari tiga tersangka adalah residivis dalam kasus narkoba. Mereka sebelumnya telah ditangkap dalam kasus serupa dan telah menjalani masa hukuman di penjara.

Tekan Penyebaran Wabah DBD, Polda Lampung Gencarkan Fogging ke Sejumlah Titik

Kasat Narkoba menjelaskan kronologi penangkapan dimulai pada hari Selasa, tanggal 8 Agustus 2023, sekitar pukul 15.00 WIB di Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro. Petugas berhasil menangkap 2 orang laki-laki, yaitu AR dan YA. 

Enam Warga Pringsewu Ditangkap Polisi Karena Narkotika

Saat dilakukan penggeledahan terhadap mereka, ditemukan 1 buah plastik klip bening yang berisi butiran kristal bening yang diduga sebagai narkotika (sabu).

Selanjutnya, petugas mengembangkan penyelidikan ke rumah kontrakan YA yang terletak di Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat. Di lokasi ini, petugas kembali menangkap seorang perempuan bernama FA. 

Halaman Selanjutnya
img_title