Pria ODGJ yang Ditemukan Tewas di Pringsewu Ternyata Korban Pembunuhan

AS terduga pelaku pembunuhan
Sumber :
  • Polres Pringsewu

Pringsewu, Lampung – Kasus penemuan mayat pria tanpa identitas yang diduga mengalami gangguan jiwa (ODGJ) di jalan Lintas Barat Pekon Gadingrejo Utara, Pringsewu, Lampung, pada Rabu (28/6/2023) yang lalu. Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, polisi memastikan bahwa kasus tersebut merupakan korban pembunuhan.

Enam Warga Pringsewu Ditangkap Polisi Karena Narkotika

Hasil penyelidikan mengarah pada seorang pria berinisial AS (20) yang merupakan warga Gadingrejo Utara, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu. Polisi berhasil menangkap AS pada Senin (3/7/2023) sore sekitar pukul 17.30 WIB di wilayah Gadingrejo.

Kasat Reskrim Polres Pringsewu, Iptu Maulana Rahmat Al Haqqi, telah mengonfirmasi penangkapan terduga pelaku pembunuhan tersebut kepada awak media. Polisi juga berhasil menyita sebilah pisau yang diduga digunakan pelaku dalam menganiaya korban hingga tewas.

Warga Pringsewu Tewas Tersambar Petir

"Ya benar, kemarin sore Unit Reskrim Polsek Gadingrejo dengan di-back up Tekab 308 Presisi Polres Pringsewu telah berhasil mengungkap dan mengamankan seorang terduga pelaku utama tewasnya ODGJ di Gadingrejo beberapa waktu yang lalu," ujar Kasat Reskrim mewakili Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, pada Selasa (4/7/2023) pagi.

Terkuak! Pelaku dan Korban Pembunuhan di Kelapa Gading Ternyata Berasal dari Lampung

Pelaku saat ini tengah menjalani proses pemeriksaan intensif oleh penyidik Sat Reskrim Polres Pringsewu untuk mengetahui motif di balik pembunuhan tersebut. Polisi akan terus menyelidiki dan mengembangkan kasus ini.

Pria Diduga ODGJ Ditemukan Tewas

Photo :
  • Polres Pringsewu
Halaman Selanjutnya
img_title