Pria Diduga ODGJ Ditemukan Tewas Penuh Luka di Pringsewu

Pria Diduga ODGJ Ditemukan Tewas
Sumber :
  • Polres Pringsewu

Pringsewu, Lampung – Seorang pria paruh baya yang diduga mengalami gangguan jiwa berat (ODGJ) ditemukan tewas di tepi jalan lintas barat Sumatera. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 06.30 WIB oleh seorang warga yang sedang melintas di lokasi.

IRT di Lampung Barat Tewas Tersengat Listrik Jebakan Babi, Polisi Lakukan Penyelidikan

Setelah menerima laporan tersebut, aparat kepolisian segera tiba di tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP serta identifikasi terhadap korban. Saat ini, identitas korban masih belum diketahui.

Korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dengan beberapa luka di tubuhnya. Beberapa luka yang terlihat termasuk luka robek di punggung, luka robek di dahi sebelah kiri, dan luka memar di jari tangan kiri.

Polisi di Bandar Lampung Patroli Jalan Kaki Cegah Aksi Kriminalitas

"Saat ini korban telah dievakuasi ke RSUD Pringsewu," kata Kapolsek Gadingrejo, AKP Nurul Haq yang mewakili Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya pada Rabu (28/6/2023) siang.

Remaja di Lampung Tengah Tewas Ditusuk Karena Mengejek

Di sekitar TKP, polisi juga menemukan sebilah pisau dan barang-barang milik korban yang terbakar. Saat ini, pihak berwenang sedang menyelidiki hubungan antara pisau tersebut dengan kematian korban.

Nurul Haq mengungkapkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kematian pria tersebut. Mereka akan bekerja sama dengan tim medis untuk melakukan pemeriksaan medis guna memperoleh informasi lebih lanjut tentang luka-luka yang ditemukan pada tubuh korban.

Halaman Selanjutnya
img_title