Santriwati Pondok Tahfizh Umniyati, Juara 3 Lomba SEMADAF 2023

Azimah Tsani Nurul Hanifah , Juara 3 Lomba SEMADAF
Sumber :
  • VIVA Lampung/Juanda,Dayat

Lampung – Yayasan Darul Fattah menggelar kegiatan Semarak Darul Fattah (SEMADAF) 2023 pada hari Sabtu-Minggu (11-12/3). SEMADAF memiliki beberapa cabang perlombaan, diantaranya Tahfizul Qur'an, Khitobah, Kaligrafi, Murattal serta cabang lomba tingkat SMP seperti Da'i-Da'iyah, Speech, Story Telling, Serta LCT PAI.

Perlombaan SEMADAF diikuti oleh Santri maupun Santriwati se-Bandarlampung. Merupakan kegiatan tahunan Darul Fattah.

Pondok Tahfizh Qur'an dan Arab (PTQA) Umniyati, Bandarlampng, mengirim perwakilan santriwati untuk mengikuti perlombaan. Salah satunya Ananda Azimah Tsani Nurul Hanifah, Hafizhah Al-Qur'an 30 Juz, yang mendapat Juara 3 dalam lomba Khitobah.

Azimah, bangga dengan pencapaian ini. "Alhamdulillah bisa juara, semoga membawa kebaikan buat pondok juga" ungkapnya saat di konfirmasi via telephon.

 {{ photo_id=567 }}

 Sementara itu, Umi Desi Handayani, Selaku Pengurus PTQA Umniyati, mengatakan "Alhamdulillah, Santriwati Umniyati dapat meraih juara 3 lomba Khitobah, mengingat ini kan lomba tingkat provinsi dan pesertanya ratusan". tutur umi.

Santriwati peraih Juara 3 ini tentunya disambut baik oleh Pengurus PTQA. "mudah-mudahan, kedepan bisa sering ikut lomba-lomba antarsekolah dan lebih banyak lagi yang bisa meraih juara" tutup umi.