Ajak Siswa Nabung, OJK dan Pemkab Pringsewu Edukasi Soal Keuangan dan Bahaya Narkoba

OJK dan Pemkab Pringsewu memberikan edukasi keuangan ke pelajar.
Sumber :
  • Istimewa

Pringsewu, Lampung – Dalam upaya meningkatkan literasi keuangan dan membentuk karakter generasi muda yang cerdas, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung bersama Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Bank Indonesia Perwaklian Provinsi Lampung, Badan Narkotika Nasional Lampung dan Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pringsewu  menggelar sosialisasi Satu Rekening Satu Pelajar (KEJAR). 

 

Kegiatan ini bertujuan untuk membekali siswa Sekolah Dasar dengan pengetahuan mengelola keuangan dengan bijak serta memberikan pemahaman tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

 

Talkshow ini diselenggarakan untuk mengedukasi para siswa agar memiliki pemahaman yang baik tentang bijak dalam mengelola keuangan sejak dini, edukasi terkait bahayanya narkoba dan cinta rupiah.

 

Kepala OJK Provinsi Lampung, Otto Fitriandy, menekankan pentingnya program KEJAR dalam membentuk karakter mandiri dan disiplin pada anak sejak dini. Selain itu, program ini juga diharapkan dapat melindungi anak-anak dari jerat judi online yang marak saat ini.