Tim Auditor Itjen KESDM Cek Ketersediaan SPKLU di Lampung

Pengecekan SPKLU JTTS Rest Area KM 20B oleh Tim Auditor Itjen KESDM
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Istimewa

Lampung – Tim Auditor dari Inspektorat Jenderal Kementerian Energi Sumber Daya dan Mineral (Itjen KESDM) mengecek ketersediaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Lampung. 

 

"Secara umum untuk SPKLU PLN UID Lampung sudah baik, sangat membantu bagi para pengguna mobil listrik saat arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1445 H dengan adanya ketersediaan SPKLU di setiap rest area Tol Trans Sumatera khususnya wilayah Lampung," kata Muhammad Taufan Firmansyah sebagai salah satu Auditor yang menerima tugas dari Itjen KESDM melalui keterangan tertulis yang diterima, Senin (15/4/2024). 

 

Dia menambahkan, pemudik yang menggunakan mobil listrik dapat bepergian dengan nyaman dengan ketersediaan SPKLU yang cukup dan ditunjang dengan petugas dan fasilitas yang memadai.

 

Sementara, General Manager PLN UID Lampung menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan tim auditor dari Itjend KESDM serta masukan yang diberikan dalam rangka meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan, khusus nya pelanggan pengguna SPKLU PLN.